Distributor jual busur panah online



Jual busur panah dengan harga terjangkau kualitas memukau, kami menyediakan berbagai macam busur panah produk best seller yang sudah banyak direkomendasikan oleh semua orang. Busur panah khusus pemula,professional bahkan anak-anak kami sediakan. Busur panah yang dijamin nyaman menjadi teman latihan panahan anda ini siap diantar ke seluruh wilayah Indonesia.
Busur panah standar pemula,Busur panah pemula dewasa,Busur panah standar,Busur panah natural anak dan dewasa pemula,Busur panah dewasa,Jual panahan archery terbaru,Jual perlengkapan panah

Busur street fighter dewasa
Busur ini termasuk busur standar yang sangat cocok untuk para pemula karena berat tarikannya sangat ringan,bisa menyesuaikan kekuatan otot tangan anda.Busur panah street fighter ini mempunyai draw weight 25-40 lbs ( untuk saat ini tersedia 20-26 lbs).
Spesifikasi :
Draw Weight : 25-40 lbs
Draw length : 85 inc
Long bow : 155 cm
Limb : Thermo plastik
Riser : Kayu Manglid
Effective range : 20 meter
Range : +90 meter

EXTREME BOW
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke. Extreme bow di design khusus untuk anda pecinta olahraga kuda,dimana dengan tampilan yang kuat dan elegant sangat cocok ketika menunggangi kuda. Spesifikasi dari busur extreme bow ialah :
Spesifikasi:
Tarikan : 30-35 lbs
Jangkaun  draw : 50 meter
Panjang drip : Pvc pilihan terbaik
Handle grip busur : Kulit imitasi
Jarak tembak : + 10 meter

Jika anda penasaran dengan produk kami silahkan hubungi nomor CS kami yang tertera di atas untuk menanyakan produk atau melakukan pengorderan.

Busur panah standar pemula,Busur panah pemula dewasa,Busur panah standar,Busur panah natural anak dan dewasa pemula,Busur panah dewasa,Jual panahan archery terbaru,Jual perlengkapan panahan,Jual alat panahan murah berkualitas (quality control),Jual perlengkapan panahan & archery lengkap,Distributor jual busur panah online,Jual busur panah harga murah,Jual alat panahan dan busur murah terlengkap,Jual busur panah dan alat olahraga panahan murah berkualitas,Panahan,Jual busur panah termurah,Perlengkapan panahan,Harga busur panah cartel,Jual panahan bekasi,Peralatan panahan dan fungsinya,Harga busur panah professional,Harga busur panah fiber,Panahan untuk anak Sd,Harga panah crossbow,Jual aksesoris panahan murah dan terlengkap,Jual perlengkapan panahan,Aksesoris olahraga memanah,Jual busur panah dan alat olahraga panahan berkualitas,Aksesoris dan alat panahan,Jual aksesoris panahan,Peralatan panahan dan fungsinya,Jenis panahan,Tas panahan,Aksesoris panahan bandung,Grosir panahan bandung,Harga busur panah professional,Olahraga panahan,Cara pasang busur panah,Busur panah,Jual busur panah harga murah,Jual busur panah terbaik,Jual perlengkapan panahan,Jenis busur panah,Busur panah atlet,Busur panah cartel,Cara membuat busur panah,Busur panah Makassar,Busur panah terbaik di dunia,Anak panah,Busur panah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panahan

Teknik dasar memanah

Busur panah Makassar hubungi 081341477775